Powered By Blogger

GET PAID

Selasa, 03 Januari 2012

Piggyback HKS ( ECU )


Fungsi dan fitur-fitur exclusive yang hanya bisa diberikan oleh F-CON iS 1

-Mengkoreksi pasokan bensin mobil
Mengkoreksi Ignition Timing, fule signal telah dicontrol oleh map yang ada pada F-con IS, F-con IS ini mempunyai 4 map untuk setiap controll bahan bakar dan waktu pengapian dapat dengan mudah berubah dengan menggunakan dip swich

-FCD Function
Pembatasan supply bensin disaat boost turbo yang tinggi sudah bisa dicancel dengani F-con, tanpa perlu membeli Perangkat FCD lagi.

-SLD Function
pembukaan batas kecepatan juga bisa diaktifkan dan dicontrol dengan baik melalui piggyback ini tanpa perlu membeli perangkat tambahan lagi, cukup dengan F-con, dan hebatnya lagi walaupun dengan piggyback F-con,fungsi dari indikator check engine dari ECU kendaraan standar masih berfungsi seperti pada mobil - mobil standar, karena fungsi F-con yang utama adalah memperbaiki fungsi ECU.

-Knocking Reduction
untuk mengurangi efek knocking untuk kendaraan dengan automatic transmission pada saat perpindahan gigi atas yaitu pada saat kendaraan bermuatan tinggi atau gigi bawah untuk akselerasi. juga pada kendaraan manual yang sering terkena knocking akibat penurunan kualitas bensin ( pertamax ke premium) F-con bisa memerintahkan ECU standar untuk beradaptasi dengan kualitas bensin tersebut.

Air Flow (sensor udara intake)
secara cerdas Air flow meter signal input dapat diatur dengan 16x24 map dengan Air Flow Input value and poros RPM. Ketika karakteristik dari air flow meter output telah berubah dari kondisi standar, air flow meter dari F-con IS dapat segera menyesuaikan.


Fitur-fitur lain dari F-con IS :
Fungsi AIC : mengontrol 2 extra injector
Fungsi EIDS : ketika throttle tertututp intake udara kembali ke air flow meter dan akan mempengaruhi air flow meter voltage, nah voltage tersebut dapat diatur oleh F-con agar stabil untuk mencegah mesin mati
Fungsi immobilizer: :ketika ignition dinyalakan jika swich tidak dalam setingannya mesin tidak akan menyala
OSC: membuat seting bahan bakar untuk Std close-loop area.

Other Brand Piggyback:
-mengatur waktu pengapian ( bukan memperbaiki waktu pengapian standar ke arah yang lebih baik)
-membuka batas limit kendaraan dan rpm( hanya berupa pembukaan speed tanpa melihat batas ECU Standar sampai mana mesin tersebut dapat dipaksa, jika dipaksa terus menerus dapat mengakibatkan kerusakan yang fatal pada komponen mesin)
-rata-rata hanya mampu mengatur 1 extra injector
-butuh seting ulang setiap kali ada perubahan di sektor mesin karena fungsinya bukan beradaptasi tapi penambahan fitur yang kaku.
-setting dan instalasi yang sangat mudah yang menandakan tidak adanya fitur-fitur yang special dan generalisasi bagi setiap kendaraan.

Dari semua fitur di atas bisa diketahui bahwa F-con is lah yang dapat menyesuaikan dan membantu sistem kinerja ICU standar, dan membuat ECU standar agar bekerja lebih optimal dan bisa beradaptasi dengan keadaan mesin yang sudah mengalami penggantian komponen standar ke komponen peningkat performa,sebagai catatan jika hanya sedikit penambahan perangkat mesin, tidak perlu dilakukan setting ulang karena keunggulan F-con yang beradaptasi kepada perubahan mesin. Karena Pengaturan F-con yang detai terhadap ECU dan segala kerumitan instalasi untuk mendapatkan hasil yang terbaik mekanik kita sampai harus mendapatkan pelatihan exsclusive langsung di jepang untuk mengambil F-con IS license, dan dengan membayaran license fee setiap tahun kita juga diberikan akses informasi ke jepang seluas - luasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar